Lazada Indonesia

Cara Install Flash Player pada Huawei C6850 dan Android Ginger Bread

Cara

Seperti kita ketahui bersama bahwa HP Android Huawei C8650 tidak dapat menginstal Flash Player dari Android Market karena dianggap spesifikasinya tidak support dengan Flash Player, sehingga tidak bisa digunakan untuk nonton TV atau program lain yang membutuhkan support dari Flash Player. Sehubungan dengan ini, ada tips sederhana tentang Cara Install Flash Player pada Huawei C6850 dan Android Ginger Bread yang bisa kita lakukan sehingga, kita dapat nonton TV atau menjalankan program lain yang kita inginkan. 
Langkah yang harus dilakukan adalah :
  • Download Flash Player Installer di SINI dan simpan di komputer anda
  • Sambungkan Smartphone Android anda ke komputer sehingga dikenali sebagai Memory Card ( SD Card )
  • Copy file yang telah anda download tadi yang bernama com.adobe.flashplayer-1.apk ke SD Card HP anda
  • Lepaskan HP anda dari komputer dan tunggu sampai HP anda dapat mengenali SD Card tersebut
  • Dengan menggunakan File Manager, temukan file Installer yang telah anda copy di SD Card, kemudian tinggal install dengan 2x klik di file tersebut
  • Langkah selanjutnya setelah file selesai di instal adalah restart HP anda
  • Silahkan anda coba untuk menjalankan aplikasi yang membutuhkan support dari Flash Player
Tips ini telah sukses di tes pada HP Android Huawei C8650 dan bisa di aplikasikan di HP android lain. silahkan berkomentar untuk yang kurang jelas dan ditunggu infonya bagi yang berhasil instal di HP Android merek lain

Semoga Tips ini bermanfaat

Update : Link Download FlashPlayer sudah diperbarui 04-06-2012, semoga bermanfaat

Bagi yang berminat / cek stok barang, bisa SMS ke 08886459645 / BBM ke 73d6f2ab

Dapatkan Update info model dan harga Tas terbaru dengan cara Like This yoooo






Mau selalu dapet update informasi-informasi Fashion terbaru lainnya gratis melalui facebookmu, jangan sampai ketinggalan, ikuti Facebook Fanspage dibawah ini :


Artikel Terkait:

15 comments:

Roy said...

Terima kasih infonya. Tapi server link Download di Ziddu selalu too busy.. Apa ada link download yg lain?

Gadget Mania said...

Mas Roy, coba anda tinggalkan alamat email anda, akan saya kirim by email, terima kasih sudah mampir

Roy said...

Mas, alamat email saya deroy37@yahoo.com. Terima kasih banyak sebelumnya.

Anak Asal said...

file deleted...
ga bisa download -.-"

Gadget Mania said...

Mas Roy: saya sudah kirimkan filenya ke Email yang diberikan
Mas Anak Asal : link download sudah diperbaiki, silahkan dicoba kembali

Anak Asal said...

bisa di pindah selain ziddu gak?
dari kemaren server busy terus nih -.-"

Anak Asal said...

kalo bisa kirim via email ya..
atau upload di 4shared atau mediafire gitu...

email saya maxx.stick@gmail.com
terima kasih

Anonymous said...

mas bisa dikirim ke alamat email saya juga gak...
febry_nebo@yahoo.co.id makasih sblmnya mas...

Gadget Mania said...

Mas Anak Asal dan Mas Febry, file sudah saya kirim ke Email yang diberikan

harz said...

mantab mas ini mail saya hariwaluyo@ymail.com.. mohon kirim ya ,mas twerimakasih

Unknown said...

ikutan mas tolong ke email saya. dah coba download tryagain terus. email saya yassir_arzaqona@yahoo.com. terima kasih

Gadget Mania said...

Mas Anak Hari dan Mas Yassir, file sudah saya kirim ke Email yang diberikan, semoga bermanfaat

Anonymous said...

mas boleh min-tol dong, saya juga mau ni mas aplikasinya,,, kalo boleh tolong kirim di email aku dong mas ini email aku
jackobyewun@yahoo.co.id
sebelumnya trimakasih mas . ..

dihary said...

didownload gak bisa.....please kirim ke emailku dihariy@gmail.com....terima kasih sebelumnya

Unknown said...

Mnt tlng krmkan ke email sy dong... syngates555@gmail.com....thanks

Post a Comment