Lazada Indonesia

Smartphone Huawei Sonic C8650 CDMA Telkom Flexi EVDO Rev A

Review dan promo Smartphone Huawei Sonic C8650 CDMA Telkom Flexi EVDO Rev A

Spesifikasi
Smartphone Huawei Sonic C8650 CDMA Telkom Flexi EVDO Rev A
Salah satu produk bundling dari Telkom Flexi adalah HP smartphone terbaru Huawei C8650, dengan HP ini anda bisa menikmati berbagai fitur-fitur menarik yang untuk internetan di mana saja. Dengan tampilan layar 3.5" yang didukung oleh Capacitive touchscreen anda bisa menikmati pengalaman streaming youtube dan nonton TV tanpa perlu buffering sehingga akan lebih nyaman. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan Android 2.3 Ginger Bread. Selain itu, mengenai koneksi internet, Huawei C8650 sudah dilengkapi dengan teknologi EVDO Rev A yang tidak akan mengecewakan anda.


Bonus-Bonus dan Harga Huawei C8650
Dengan membeli paket Huawei C8650 dari Telkom Flexi ini, anda bisa mendapatkan berbagai bonus menarik yang dibagikan secara cuma-cuma. Bonus-bonus tersebut di antaranya adalah:
  • Gratis nomor cantik (dengan 4 angka kembar) *
  • Gratis 1 Bulan internet unlimited *
  • Gratis Merchandise *

*)Syarat dan Ketentuan yang berlaku dan selama masa promosi Smartphone Huawei Sonic C8650 CDMA Telkom Flexi EVDO Rev A dan semua paket promo yang ada  ini bisa anda dapatkan di Plasa Telkom Terdekat terutama di kota-kota yang sudah support EVDO. 
Bagi yang kesulitan dalam menginstal Adobe Flash Player di Huawei C8650 bisa membaca tutorialnya di  Install Flash Player di Huawei C8650 (bahasa Indonesia) dan Install Adobe Flash Player on Huawei 8650 (English Version)

Bagi yang berminat / cek stok barang, bisa SMS ke 08886459645 / BBM ke 73d6f2ab

Dapatkan Update info model dan harga Tas terbaru dengan cara Like This yoooo






Mau selalu dapet update informasi-informasi Fashion terbaru lainnya gratis melalui facebookmu, jangan sampai ketinggalan, ikuti Facebook Fanspage dibawah ini :


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment