Lazada Indonesia

Indonesia Wifi - WiFi.id Layanan Internet Gratis bagi Pelanggan Speedy Telkom Flexi Mobile Broadband Flexinet Unlimited dan Telkomsel Flash

Indonesia Wifi ( WiFi.id ) Layanan Akses Internet Gratis bagi pelanggan Speedy Telkom Flexi Mobile Broadband Flexinet Unlimited Telkomsel Flash


Setelah melihat betapa antusiasnya pelanggan Telkom Flexi dalam menggunakan produk unggulan yang berhasil digarap oleh Telkom Flexi yang berupa Flexinet Broadband Hotspot yang merupakan salah satu cara berselancar berkecepatan tinggi dengan cara menggunakan User ID Telkom Flexi CDMA EVDO Berkecepatan Tinggi ( Flexi Mobile Broadband ) maupun User ID Flexinet CDMA 1x ( Flexinet Unlimited ) akhirnya Telkom mengembangkan bisnis Hotspot ini menjadi suatu bisnis dengan skala yang lebih besar yang bernama Indonesia WiFi yang bisa disebut juga dengan WiFi.id dimana yang dimaksud dengan Indonesia Wifi (WiFi.id ) adalah salah satu layanan internet tanpa kabel (Hotspot ) dengan menggunakan teknologi Wi-Fi dengan berpatokan dengan standar IEEE 802.11b/g/n yang bekerja di frekusensi 2, 4 Ghz, dengan kecepatan sampai dengan 72 Mbps ke access point dan dari access point menuju gateway internet berdasarkan kinerja terbaik. Layanan fasilitas akses hotspot gratis ini berlaku di seluruh lokasi layanan TELKOMHotspot di area publik yang menggunakan welcome page TelkomHotspot Indonesia Wifi standar.

welcome Page TelkomHotspot Indonesia Wifi Wifi.id standar Layanan Akses Internet Gratis bagi pelanggan Speedy Telkom Flexi Mobile Broadband Flexinet Unlimited Telkomsel Flash

Berbagai macam cara dapat dilakukan untuk mengakses Indonesia Wifi ini, beberapa diantaranya yang sudah bisa dilakukan adalah dengan:
  • Telkom ID
  • Flexi Potong Pulsa via Web
  • Flexi Potong Pulsa via SMS
  • Telkom Voucher
  • Komunitas : XSPOT, Flexi Mobile Broadband, Flexinet Unlimited, Telkomsel Paket Data ( Telkomsel Flash )
Pelanggan Speedy dapat mengakses Internet Gratis Indonesia Wifi dengan 2 cara yaitu dengan menggunakan  :
  • free@wifi.id yang merupakan fasilitas layanan akses internet gratis dengan jangka waktu tertentu dimana user mengisikan data pribadinya terlebih dahulu. User Free@wifi.id diberikan akses internet gratis selama 20 menit.
  • Telkom ID yang merupakan fasilitas layanan akses internet dengan menggunakan akun Telkom ID yang sudah terdaftar pada website my.telkom.co.id. Untuk saat ini, fasilitas ini hanya dapat digunakan untuk pelanggan speedy. Cara menggunakan fasilitas akses hotspot gratis bagi pelanggan Speedy adalah sebagai berikut:
    • Registrasi pada my.telkom.co.id dan ikuti petunjuk registrasi
    • Lakukan Aktivasi TELKOM ID anda
    • Pelanggan Speedy dapat menggunakan pirantinya yang berupa smartphone, laptop maupun tablet yang memiliki fasilitas WiFi untuk mengakses internet di area layanan Indonesia Wifi dengan menggunakan username dan password TELKOM ID  
Pelanggan FlexiNet Mobile Broadband juga dapat menikmati Internet gratis Indonesia Wifi yang merupakan layanan nilai tambah (value added service) untuk para pelanggan Flexinet dengan menggunakan Username dan Password Flexinet Unlimited ataupun Flexi Mobile Broadband anda untuk melakukan Login ke Indonesia Wifi ( WiFi.id ) di area layanan Indonesia Wifi dengan menggunakan Notebook / Tablet / Smartphone yang mendukung layanan WiFi dengan sebelumnya sudah memastikan bahwa anda telah melakukan pendaftaran Flexinet Unlimited atau Flexi Mobile Broadband melalui HP Flexi Anda. Cara melakukan pendaftaran Flexi Mobile Broadband ( FMB ) dapat dilihat di SINI. Anda dapat mengetik LIST, kirim SMS ke 2255 dari HP Flexi Anda  Jika anda lupa username dan password flexi net Anda dengan syarat Flexi net masih dalam masa berlaku.
.

Bagi yang berminat / cek stok barang, bisa SMS ke 08886459645 / BBM ke 73d6f2ab

Dapatkan Update info model dan harga Tas terbaru dengan cara Like This yoooo






Mau selalu dapet update informasi-informasi Fashion terbaru lainnya gratis melalui facebookmu, jangan sampai ketinggalan, ikuti Facebook Fanspage dibawah ini :


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment