Lazada Indonesia

Mau Ngobrol sama banyak teman dengan mudah dan murah, pakai Flexi ngROOMpi

Mau Ngobrol sama banyak teman dengan mudah dan murah, pakai Flexi ngROOMpi,Produk Telkom Flexi,telkom Flexi,tarif flexi ngroompi,tarif flexi ngumpi,cara mendaftar flexi ngroompi,cara daftar flexi ngrumpi,fitur flexi ngrumpi,logo flexi ngumpi,logo flexi ngroompi,fitur flexi ngroompi,Cara menggunakan Flexi ngRuMpi,Cara menggunakan Flexi ngROOMpi,format dial flexi ngrumpi,telkom flexi ngroompi,flexi ngrumpi
Ngobrol sama banyak teman makin mudah dan murah dengan Flexi ngROOMpi, yaitu layanan Chatroom menggunakan fasilitas voice/suara.
Flexi ngROOMpi hanya dapat digunakan untuk sesama Flexi dan bisa diakses sampai ke 9.999 room
dimana status room adalah automatically open saat ada peserta melakukan inisiasi Voice Call, dan closed saat tidak ada lagi peserta yang bergabung. Pelanggan dapat mengaktifkan fungsi mute/unmute saat menggunakan layanan Flexi ngROOMpi dengan default saat bergabung adalah mute.

Cara menggunakan Flexi ngROOMpi adalah dengan melakukan dial : *55*Room (misal : *55*1234 untuk memulai layanan Flexi ngROOMpi di Room number 1234).Pelanggan pertama yang melakukan inisiasi call pada Room number tertentu akan secara otomatis membuka akses conference pada Room dimaksud.
Pelanggan kedua dan seterusnya yang bergabung di Room number ini, akan dipandu via IVR (anggota yang baru bergabung diminta menyebutkan nama/inisial) dilanjutkan notifikasi posisi pelanggan dalam Room yang digunakan (peserta ke 2, 3, …dst).Default fungsi speaker saat bergabung dalam sebuah Room adalah : mute, dan dapat dinonaktifkan dengan menekan tombol “1” untuk unmute dan “0” untuk mute kembali (ada panduan IVR yang menjelaskan posisi active mute/unmute).Pelanggan cukup menekan tombol “hung up” (tombol merah untuk menutup pembicaraan), bila ingin keluar dari Room yang sedang diikuti.
Room akan tetap terbentuk sepanjang ada peserta aktif di dalamnya, dan akan otomatis tertutup/selesai saat seluruh peserta conference keluar/off.


Pemotonganpulsa / charging dikenakan kepada setiap peserta yang bergabung.dimana charging diberlakukan berdasarkan lamanya waktu yang digunakan dari saat bergabung ke Flexi ngROOMpi hingga peserta keluar dari Room-nya.Tarif yang diberlakukan dalam Flexi ngROOMpi adalah tarif normal lokal Rp. 49,-/menit (berlaku setiap saat dan tidak ada perbedaan tarif untuk seluruh zona waktu, lokal maupun SLJJ).Layanan ini berlaku di semua area layanan Flexi untuk pelanggan Flexi Prabayar (Flexi Trendy) maupun Flexi Paskabayar (Flexi Classy), dan layanan ini tetap dapat dinikmati ketika kondisi COMBO.

Bagi yang berminat / cek stok barang, bisa SMS ke 08886459645 / BBM ke 73d6f2ab

Dapatkan Update info model dan harga Tas terbaru dengan cara Like This yoooo






Mau selalu dapet update informasi-informasi Fashion terbaru lainnya gratis melalui facebookmu, jangan sampai ketinggalan, ikuti Facebook Fanspage dibawah ini :


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment