Lazada Indonesia

Fitur baru Android Ice Cream Sandwich alias Android 4.0

Fitur baru Android Ice Cream Sandwich alias Android 4.0, Android Ice Cream Sandwich logo,Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Pengumuman Versi terbaru dari  Android diselenggarakan di Hong Kong bertepatan dengan pengenalan perangkat Samsung Galaxy Nexus Android Ice Cream Sandwich pertama yang dilengkapi dengan Android Ice Cream Sandwich alias Android 4.0 OS dari Google.
Android 4.0 alias Es Krim Sandwich (ICS) adalah kombinasi dari beberapa fitur yang tersedia di smartphone Android 3.0 OS  dengan Android versi 2.3 (Gingerbread).
Favorit
Sebuah 'tray' disediakan untuk Favorit pengguna Android 4.0 di bagian bawah layar, dimana pengguna dapat menempatkan folder atau link ke aplikasi yang memberikan akses mudah bagi pengguna ke berbagai hal yang paling sering dilakukan.
Beam aplikasi Android
pengguna perangkat lunak Android 4.0 akan mendapatkan fitur NFC terbaru yang memungkinkan pengguna untuk berbagi kontak, media, aplikasi, atau konten lain dengan pengguna lainnya dengan memanfaatkan sebuah aplikasi baru yang disebut "Android Beam".

Facial Recognition (Face Recognition)
Fasilitas baru dari OS Android 4.0 adalah adanya teknologi pengenalan wajah yang menawarkan kemampuan untuk membuka perangkat melalui pengenalan wajah pengguna.

Roboto
Android 4.0 akan membawa 'font' baru dengan apa yang disebut Roboto. Interface ini dikembangkan dan dibuat khusus untuk menampilkan kepadatan layar yang tinggi. Dengan user interface terbaru yang disebut ‘Roboto’, kegiatan seperti membuka telepon atau menu kamera, dan mengakses notifikasi dapat dilakukan meski layar dalam keadaan terkunci.
Widget
Google juga telah memperbaiki widget untuk Android 4.0. Pengguna sekarang dapat juga drag dan drop mereka ke widget layar awal. 
Fitur baru Pemberitahuan ( notifikasi )
Google juga telah meningkatkan fitur pemberitahuan untuk Android, dimana pengguna dapat mengabaikan pemberitahuan hanya dengan menggesernya.
Pengaturan Data Penggunaan
Google juga telah menerapkan sesuatu yang disebut Data Penggunaan di Settings yang akan memungkinkan pengguna untuk lebih mudah melacak penggunaan data yang telah digunakan. Fitur ini sangat berguna, terutama bagi pengguna yang sering berlangganan paket data.

Kontak
Menu contact pada versi terbaru Android ini hadir dengan menawarkan fitur layaknya tata letak sebuah majalah yang dapat menampilkan foto dari semua teman kontak pengguna.
Pengguna juga akan mendapatkan status update status tentang kontak pengguna dari jejaring sosial yang dipilihnya.

Bagi yang berminat / cek stok barang, bisa SMS ke 08886459645 / BBM ke 73d6f2ab

Dapatkan Update info model dan harga Tas terbaru dengan cara Like This yoooo






Mau selalu dapet update informasi-informasi Fashion terbaru lainnya gratis melalui facebookmu, jangan sampai ketinggalan, ikuti Facebook Fanspage dibawah ini :


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment