Lazada Indonesia

Review LG Esteem MS910 4G LTE MetroPCS dengan Gorilla Glass

LG Esteem MS910 4G MetroPCS with Gorilla Glass 4,3


MetroPCS akhirnya secara resmi mengumumkan ponsel Android LG Esteem MS910 MetroPCS. LG Esteem ini sudah support jaringan 4G dengan OS Android 2.3 Gingerbread dan prosesor 1 GHz juga layar sentuh Gorilla Glass berukuran 4.3" sehingga membuat pengguna merasa nyaman beraktifitas dengan ponsel ini, LG Esteem juga memiliki kemampuan HD capture video 720p. Pengguna dapat Nikmati layanan bicara all-you-want layanan tanpa kontrak tahunan yang terjangkau, tarif bulanan MetroPCS yang fleksibel; kompatibel dengan Musik Rhapsody yang tak terbatas atau Video MetroSTUDIO On Demand. LG Esteem berjalan pada jaringan 4G LTE MetroPCS, serta EVDO 3G dan frekuensi CDMA 800/1900 apabila 4G LTE tidak tersedia. 

Android LG Esteem MS910 MetroPCS memiliki memori 8 GB, Wi-Fi jaringan; navigasi GPS; 5 MP kamera belakang dan  1.3 MP kamera depan. Bluetooth musik stereo, microSD ekspansi; pemutar musik MP3. Untuk Waktu bicara, ponsel pintar dapat digunakan sampai dengan 3,5 jam waktu bicara dan sampai dengan 200 jam (8,3 hari) waktu siaga.( detail procuct info )



Buy This Product from Amazon

Bagi yang berminat / cek stok barang, bisa SMS ke 08886459645 / BBM ke 73d6f2ab

Dapatkan Update info model dan harga Tas terbaru dengan cara Like This yoooo






Mau selalu dapet update informasi-informasi Fashion terbaru lainnya gratis melalui facebookmu, jangan sampai ketinggalan, ikuti Facebook Fanspage dibawah ini :


Artikel Terkait:

1 comments:

Unknown said...

coba gan cek ke link ini, ngebahas tentang gorilla glass 3 nya. senang berbagi hehe : http://himax-indonesia.com/index.php?ac=article&at=read&did=192

Post a Comment